September 15, 2011

Kangen Live In di Klepu

Photobucket
Photobucket
anak Pranan dan Gobogan yang tiap hari main bareng. Kesawah bareng. Ntah main kartu, ngajarin Lindi main sepeda, foto-foto. Kita berempat sama-sama gapernah diajak jalan ke Sendang Jatiningsih atau ke pantai, tapi kami bahagia. :)

Photobucket
Sama Monica, temen serumah. Monic ini temen dari kelas 1 SMA, jadi uda deket terus jadi seru gitu deh live in sama Monic. Asik banget!

Photobucket
Carolin, Lindi, Jessica

Photobucket
Anak-anak Klepu. Ini kita anak-anak klepu yang dapet di daerah Sendangsari-Sendangrejo sama beberapa anak daerah Kleben. Fyi, yang dapet di Klepu, paling banyak itu daerah Sendangsari-Sendangrejo.

Photobucket
Laskar Polmal. Kami Laskar Polmal, kerjaan kita tiap hari bermain polmal, atau kartu boong, atau kartu babi, atau kartu apapun. Kita anak Sendangsari-Sendangrejo yang bahagia karena bisa sepedaan tiap hari ngelewatin sawah-sawah ijo yang cool trus rame-rame nyepeda nyari jalan ke pasar Balangan siang bolong terus beli es dawet/cendol seharga Rp 1000,- per gelas, kita beli 40 gelas. Atau siang-siang kita ke rumah pembina ngobrol-ngobrol bareng atau ngumpul di rumah alumni, ngecat pot dan main kartu, lagi. :)

Photobucket
di rumah alumni

Photobucket
Spageti di Malioboro

Photobucket
Spageti di pemberhentian ke brapa gitu deh pas pulang pokoknya

Banyak banget pengalaman seru pas live in. Di kejar anjing lah, makan pisang tiap hari lah, ke pasar siang bolong lah, makan es dawet lah, nyemplung ke sawah lah, Nydia gatel-gatel lah, ngajarin anak-anak bina iman daerah Nagulagulan nari lah, banyak deh pokoknya.

Kangen live in banget! :/

17 tahun

Hai. :)

Sebenernya uda agak lama sih gue 17 tahun. Udah 2 bulanan gitu, tapi baru pengen ngepost sekarang. Abis sibuk sih #sok

Jadi let's have a flashback to....11 July 2011. Btw tanggalnya bagus yah! 11711 unyu kan unyu kan!
Oke jadi waktu itu tanggal 10 July malem gue jadi anak tunggal sehari karena adek gue nginep di rumah sodara soalnya mau ke TransStudio Bandung, dia belom sekolah gitu deh jadi bisa kesana, sedangkan gue besoknya udah masuk sekolah ckck. Bolelaah jadi anak tunggal sehari jadi bisa manja :3

Trus udah tuh ya besok paginya papa mama gue ngucapin trus nyanyiin :3 terus berangkat ke sekolah, sampe sekolah ya gitu deh, TERUUUS liat pembagian kelas, gue dpt 12 ipa 3. Dulu sihhh masih sedih sedih kangen SPAGETI gimanaa gitu, tapi sekarang uda hepi kok :) Nah nah nah terus ya pulang sekolah si Fanie ngajak ke dunkin, dia uda ngajak ke dunkin dari hari Minggu gitu sih jadi ya ga mikir apa-apa, keanya emang guenya lemot juga. DAN begitu keluar sanur, gue brasa kayak anak diculik. Mata ditutup, tangan diiket, disuruh diem. Udah deh sampe dunkin disirem kopi, terigu, cappucino(ini kewl abis), mata kelilipan, badan basah kuyup, baju kayak abis dari sawah. Nah trus mau ga mau balik dong ke sekolah. Diliat orang-orang dong. Ga mungkin masuk mobil jorok gitu dong. Mesti mandi dong. Itu brarti MASUK ke dalem sekolah dong. Jadi begitulah gue masuk ke sekolah coklat-coklat diliatin semua orang trus bahkan banyak yang ga ngenalin ini gueee :( Oke. Cerita tentang disirem dan mandi di paused dulu sampe sini.

Lanjut. Malemnya gue, Ingrid, sama Tara (dan Melina, tapi dia nonton sama keluarganya) nonton Musikal Laskar Pelangi di TIM. Bagus deeh, walaupun gue ga nonton sampe selesai tapi efek dllnya keren banget. Two thumbs up! (y) (y)

12 July 2011

Masuk sekolah kayak biasa. Trus si Bu Patty, wali kelas baru gue masuk-masuk nanya mana yang kemaren ulang tahun terus terjadilah hal imut ini:
Gue dan temen-temen lain dipanggil sama Bu Tuti. Dia ini guru tata tertib ato apadeh itu namanya, intinya kalo salah seragam ato hukum-hukum anak yang ngelanggar aturan itu ke dia. Nah gue dan temen-temen gue yang kemaren nyirem disinggung tuh di aula di depan semua anak pas sosialisasi tata tertib BARU. Deg-degan banget, selama 2 taon gue di SMA, baru gue yang-disirem-terus-besoknya-dipanggil-BuTuti. Gue dan yang temen-temen gue disuruh ngadep dia pas pulang sekolah, jadilah pas pulang sekolah gue dan ehm sekitar 20 orang temen gue yang nyirem kemaren itu rame-rame ke ruang guru nyerahin diri buat dimarahin. Dimarahinnya gimana, itu panjang.

Malemnya, si Indah sms gitu bilang mau kerumah gue mau ngasih kado. Trus begitu nyampe rumah gue, dia ngajak ke depan terus jedarjedeeer gue disirem lagi, pake kopi lagi, dan terigu. Stres lagi, takut dimarahin guru. Tapi ngga sih ini kan di rumah. Jadi gue keramas lagi setengah mati. Tapi senengggg :)

Bener-bener ini pertama kalinya seumur hidup gue ulang tahun pas uda masuk sekolah. Baru kali ini loh di ulang tahun gue yang ke 17 pula. Dan jadi orang pertama yang dimarahin BuTuti karena disirem pas ulang tahun. Supersweet ;)

Photobucket
sebelom dimarahin Bu Tuti


Photobucket
di depan rumah

30 July 2011

Pas gue dinner, beberapa temen deket gue nyanyi gitu lagu. So unyuuuu :3 Aku sayang kalian semua.

Photobucket
30711. Thankyou for coming:)

Jadi ulang tahun gue ke 17 bener-bener manis. Dan dikasih hadiah paling indah juga dari Tuhan. :)

Sekian. Dadah!