November 11, 2011

Sebelas

Dedicated to: Sebelas Ipa Tiga Enerjik, Baik Hati.

Gue kangen banget sama ini kelas ga boong.

Kangen 17 agustusan sama mereka, pake bendera 2 biji di kepala.

Photobucket

Photobucket

Kangen foto koki trus sekelas jadiin avatar twitter, profpic facebook, dp bbm, kangen topi kokinya juga.

Photobucket

Kangen classmeeting natal bareng, nyiapin sanur bertabur bakat bareng, kangen "haul out the holly, put up the tree before my spirit falls again", kangen spageti's little christmas.

Photobucket

Photobucket

Kangen pasang dp bbm ato status kembaran (kangen banget!).

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Kangen valentine bareng spageti, dikuncir 2 pake pita pink, bagi-bagiin permen ke kelas-kelas.

Photobucket

Kangen waterbom (Waktunya Ernestine Bikin Osis Maju) !

Photobucket

Kangen hari-hari random di spageti.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Photobucket

Kangen cosplay Chrestel.

Photobucket

Kangen drama BI, "Dan Akhirnya Semua Lenyap".

Yudhistira : Undangan Berlibur

Shinta : Di Pulau Parkit

Antareja : Bulan depan?

Amarta : Berkumpul di pelabuhan Tj. Priuk

Lakshmi : Jam 1 siang.

Arjuna : Atas nama Narawangsa

Ber-6 : Hmm, boleh (menunjukkan muka senang)



Kangen ke fx bareng.

Photobucket

Kangen vocil mocil.

Kangen spageti di ultah Lindi.

Kangen ke ulat sutera bareng, ke mekarsari apalagi!

Photobucket


Kangen liat orang-orang pada shufflin.

Kangen nonton film-filmnya nicsap, terutama AADC. Lagunya, "dimana malumu" terngiang-ngiang terus. Kangen nari-narinya juga pas nyiapin cikuciku!

Kangen mix and match film. Semua bisa jadi siapa aja, semua film bisa jadi satu. EIFFEL I'M IN LOVE!

Kangen Bu Rari.

Kangen Bu Ersi, kangen "Bu Ersiiiiii kami berjanjiiiiii kan terus bermimpi mengejar citacitaaaaaa kami. Doakuuuu menyertaiiiii simpan kamiiiii dalam hatiiiii jika Tuhan kehendaki kitaaaa akannnn berjumpa lagiiiii"

Photobucket
Kangen Suster Moekti, kangen "Dan kuucapkan terima kasih suster, atas pengorbanan dirimu selamaaaa ini."

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Kangen classmeet, galaksin.

Kangen mv "Somebody to Love" - Bieber.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Kangen membiru di Jogja dan mengungu di Mekarsari.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Kangen cikuciku.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Kangen adit, rangga, cinta, ergi, indri, abel, dll.

Photobucket

Kangen obsesi nyelatan bareng.

Kangen drama diam, yang kalo satu nyeletuk, bisa dilanjutin sama yang lain. Irna, Aleks, Dawud.

Dawud : (tiba-tiba masuk) Sudah. Setiap kali ketemu, begini. Di sekolah, di kantin, di sini, di rumah Amroq, di rumah Pak Juweh, di rumah ... .

Irna : Sudah. Kau juga sama saja. Marah selalu. Di sini, di sana, dan ... .

Aleks : Kau juga mulai lagi. Masalahnya itu apa? Dipecahkan. Tidak asal ngomong, asal ... .

Dawud : Diam!

Kangen jadi kelas juara :p Ecohero juara 1, blog juara 1, galaksin juara 1, happy song juara 3, sanur bertabur bakat juara 3.

Photobucket

Photobucket

Kangen #CumaSpagetiYangPunya.

Kangen Tk Unyu.

Facebook
Kangen sebastian.
Photobucket
Kangen "We are itali. Don't mess with itali, cause when you're mess with itali, it goes xylem floem vocil mocil impuls! Momentum sin cos dan tangen. Hold up wait a minute, science is all about it!"

Kangen #RESOLUSIapatakut2011 #SPAGETIdakpernahkalah2011.

Kangen suasana belajarnya yang super enak.

Kangen couple-couple spageti, semuanya punya couple yah ;p

Photobucket
Kangen duduk di pojok belakang ntah di kelas manapun.

Kangen nyanyi-nyanyi lagu Party Rock Anthem sama On the Floor. :'<

Kangen nyepag.

Photobucket

Bahkan kangen farewellnya jugaa :(

Photobucket

Kangen banget kalian semua :"*
"Let's make it last forever, stay in this moment together."
Ily :*


#nowplaying
party rock is in the house tonight, everybody just have a good time.

Tidak ada komentar: